Cari Blog Ini

Senin, 08 Desember 2014

Gantikan Program Cuci Darah dengan Konsumsi Rutin Air Alkalin Alami MILAGROS

Seseorang yang menderita gagal ginjal pada umumnya disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal dalam menyaring racun-racun yang dihasilkan dari metabolisme tubuh,sehingga terjadi penumpukan toksin-toksin mapun racun yang ikut terlarut dalam sirkulasi darah.

Gejala umum yang timbul pada penderita gagal ginjal adalah:
1. Terjadinya pembengkakan pada pergelangan kaki, wajah,tangan dikarenakan adanya penumpukan cairan yang ada didalam tubuh.

2. Perubahan kencing,pada penderita gagal ginjal hal yang umum terjadi adalah merasakan rasa sakit pada waktu kencing ,air kencing terkadang juga berbusa serta berwarna pucat,bisa juga mengandung darah.

3. Mudah lelah, disebabkan karena hormone Eritropoetin yang terdapat didalam darah sangat sedikit untuk disalurkan ke darah sehingga menyebabkan tubuh mudah lelah dan dapat menyebabkan anemia.

4. Nyeri pada pinggang dikarenakan pada penderita gagal ginjal sering merasakan nyeri pada ginjal yang menyebabkan area pinggang turut merasakannya.

5. Mual dan muntah,dikarenakan terjadinya penumpukan limbah darah(uremia)dapat mengakibatkan mual serta muntah.

Bagi penderita gagal ginjal akut biasanya mereka biasanya sangat bergantung pada cuci darah untuk membantu agar sel darah darah tubuh tetap bersih dan membuang racun yang ada dalam darah, akan tetapi saat ini ada solusi terbaik yang akan menghemat waktu serta biaya hanya dengan rutin meminum air alkalin alami MILAGROS.

MILAGROS mengandung antioksidan tinggi dan kaya oksigen yang dibutuhkan oleh sel-sel darah dalam rangka membunuh racun sehingga darah akan tetap sehat.

Pada MILAGROS tertanam SCALAR ENERGY yang mampu meningkatkan power dan daya tahan tubuh secara alami.

Air berkualitas adalah air yang harus mudah diserap oleh tubuh. Syarat utama air yang mudah diserap adalah ia harus memiliki molekul yang kecil dan mengandung mineral organik. Syarat keutamaan air itu ternyata terdapat pada MILAGROS.
Micro cluster (molekul air) pada MILAGROS adalah 5 (lima), jadi sangat kecil sekali sehingga membuat MILAGROS sangat mudah diserap oleh tubuh.

MILAGROS juga mengandung mineral-mineral yang alami (organik), sehingga membuat MILAGROS memiliki dayaguna yang baik dalam meningkatkan fungsi dari organ-organ tubuh kita.

Berikut adalah keterangan singkat tentang kandungan mineral organik yang terkandung dalam MILAGROS :
•KALSIUM
Kalsium adalah mineral yang amat penting bagi manusia, antara lain bagi metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, kerja jantung, dan pergerakan otot. Selain itu kalsium juga berfungsi untuk mengatur kadar keasaman dalam darah.

•MAGNESIUM
Magnesium sangat berguna dalam mengaktifkan enzim tubuh dan bertindak sebagai zat yang membantu penggunaan vitamin dan mineral lain. Seperti misalnya Vitamin C yang tidak akan berguna bagi tubuh tanpa magnesium. Selain itu, zat ini juga berfungsi mengatur metabolisme sel-sel tubuh.

•NATRIUM
Natrium berguna untuk melindungi tubuh dari kehilangan air serta mengatur aktivitas otot.

•POTASIUM
Potasium berfungsi untuk menstimulasi dan memelihara kemampuan kontraksi otot dan syaraf. Selain itu potasium juga berguna untuk mengatur osmosis dan keseimbangan kadar air dalam tubuh.

Untuk mencegah gagal ginjal, anda harus tetap mengkonsumsi makanan yang sehat serta tetap meminum air alkalin yang tetap mempertahankan mineral-mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh.

Satu hal yang perlu disadari adalah MILAGROS bukanlah suplemen. MILAGROS adalah air dengan kandungan mineral yang organik. Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa MILAGROS adalah kebutuhan dan bukanlah suplemen (pelengkap). Adapun arti penting yang tertanam dalam produk ini lebih disebabkan karena ke-organik-an mineral yang dikandungnya.