Cari Blog Ini

Senin, 01 Desember 2014

MILAGROS Atasi Nyeri Sendi Pada Masa Menopause

Bagi para wanita, resiko terserang penyakit persendian akan sangat besar sekali saat memasuki usia menopause. Oleh karena itu dibutuhkan air alkalin MILAGROS sebagai sarana pencegahan juga pengobatan mengatasi nyeri sendi saat memasuki usia menopause.

Gejala-gejala menopause:
- Haid tidak teratur
- Jantung berdebar-debar
- Sakit kepala atau migrain
- Gairah sex yang menurun
- Cepat letih
- Hot flushes(terasa panas pada bagian dada,leher serta dapat menyebar hingga ke wajah maupun kulit kepala)
- Perubahan emosi yaitu,cemas,depresi serta mudah sekali tersinggung.

Dengan meminum rutin air alkalin MILAGROS maka nyeri sendi yang pada awalnya diakibatkan oleh pengumpulan cykotine, yang merupakan salah satu zat anti bakteri yang menumpuk secara berlebihan pada sendi, akan dengan mudah dinetralisir karena air alkalin, karena mengandung antioksidan tinggi dan oksigen yang mempermudah pembuangan racun-racun yang ada di persendian.

*Perlu diketahui apabila produksi zat cykotine yang melebihi ambang normal maka dapat memicu kerusakan pada jaringan ikat sendi.

Minum air alkaline MILAGROS secara rutin, maka anda tidak perlu membeli obat-obatan kimiawi, karena apabila terlalu banyak mengendap di tubuh akan berbahaya bagi organ tubuh lainnya. Tidak ada batasan ketika anda ingin meminum air alkalin setiap saat sesuka hati anda.

Bahkan apabila kita tidak rutin meminum air alkalin pada masa menopause, ketidakstabilan hormon sangat dimungkinkan akan sering terjadi juga permasalahan pada metabolisme darah.

Ketika trigiliserida naik akan mengakibatkan kekacauan pada tekanan darah, juga aliran darah menjadi tidak normal,akibatnya adalah produksi lendir pada organ kewanitaan akan berkurang ,terasa kering dan mengkerut sehingga akan muncul rasa sakit juga perih apabila saat bersenggama.