Cari Blog Ini

Rabu, 03 Desember 2014

Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

Biaya Operasi Kista Ovarium memang sangat mahal, untuk biaya Uji Laboaratorium Biopsi hingga Laparoskopi memerlukan biaya sekitar 15 - 20 Juta Rupiah.

Biaya Operasi Prostat sekitar Rp. 17. 400.000,- Sudah termasuk jasa tindakan dokter operator, dokter anestesi, kamar operasi, alat dan obat selama operasi. Tarif belum termasuk kamar perawatan, visite dokter, konsultasi sebelum dan sesudah perawatan, pemeriksaan penunjang dan obat-obatan selama perawatan.

Biaya Operasi Batu Empedu, pasien harus membayar 20 - 30 Juta Rupiah.
Biaya Operasi Hernia :

- Operasi terbuka, Kisaran 3 Juta sampai 10 Juta tergantung pelayanan rumah sakit yang bersangkutan.
- Operasi minimal insatif, Oprasi ini terkenal dengan laporoskopi dengan kisraan baiya 12 Juta sampai 22 Juta, hal ini tergantung pada rumah sakit yang bersangkutan dan layanan yang didapatkan.

Biaya Operasi Sinusitis tahun 2001 sekitar Rp. 3.500.000,- – Rp. 4.000.000,- untuk perawatan di kelas 1. Apalagi di tahun sekarang 2014 pasti lebih mahal lagi.

Biaya Operasi Jantung / Bypass dilakukan dengan cara membuat saluran baru sebab saluran pada pembuluh darah arteri jantung telah menyempit atau terhambat caranya dengan mengambil material untuk pembuluh darah pengganti dari arteri yang terdapat di tangan (a. Radialis) dan di bawah dinding dada (a. Thoracica) atau pembuluh darah pengganti yang ada di kaki.

Operasi ByPass sekali dilakukan dapat melakukan 2, 3, atau 5 bypass sekaligus dalam waktu 3-4 jam total waktu operasi. Biayanya sekitar 150 - 200 Juta Rupiah paket operasi dan perawatan selama 7 – 10 hari.

Selain Operasi Bypass ada tindakan lain yang digunakan untuk mengatasi penyakit jantung yaitu dengan Stent atau Ring (di balon dulu setelah itu di pasang ring) atau Balon (hanya di kembangkan tanpa memasang ring), tindakan in berguna untuk melancarkan aliran pembuluh darah yang tersumbat tapi tindakan ini ada batasnya jika sudah melewati beberapa tahun akan ada kemungkinan pembuluh darah kembali tersumbat.

Biaya untuk Balon termasuk murah, sedangkan Stent tergantung dari kualitasnya,Stent yang bagus dapat bertahan sampai 7 tahun bebas serangan, harga satu Stent sekitar 45 – 75 juta rupiah belum termasuk biaya kateter, dokter dan perawatan selama 1-2 hari di rumah sakit. Jadi bisa membutuhkan biaya sekitar 150 – 250 Juta Rupiah bila 2, 3 atau lebih penyumbatan yang ada dan membutuhkan Stent lebih dari 3 buah.

MAHAL BUKAN...???

Oleh karena itu, Jagalah Kesehatan Anda & Keluarga dengan mengkonsumsi Air Milagros setiap hari.
Dari biaya-biaya operasi diatas tentunya lebih murah jika Anda membeli Air Milagros untuk pencegahan.

Harga Air Milagros :
1 Dus isinya 12 Botol @ 612 ml = Rp. 350.000,-
Jika pembelian perbotol = Rp. 35.000,-

Nah... Anda pilih yang mana ? MENCEGAH ATAU MENGOBATI ? Pilihan ada di Anda.
Jika Anda peduli dengan kesehatan Anda dan Keluarga, pesan sekarang juga...!!!